Hari ini Q dsuruh orng tu' ngirim file lewt email tyus...ps Q kirim t'nyata da Virusny ehhh...kukk tau ....ni dia si VIRUS WORD
p'tama sich Q smpet mikir...biazany tuch...file word ekstensiny .doc.pi ni kukk b'ubah jadi .exe.wah2 ni dia si monster virus word.....
Sebenarnya virus ini bukan tipe "buas", karena tidak menyerang sistem. Tapi, tetap saja sangat membahayakan, karena dokumen-dukumen penting kita yang sudah kita ketik dengan susah payah, bisa rusak dan tidak bisa dibuka.Sebenarnya dokumen kita yang terkena virus masih bisa kita repair koq.Karena memang data itu sebenarnya belum rusak.
Sobat Q cemua ni hal yang perlu dijelaskan:
- kemungkinan yang ada adalah virus itu "menyamar" menjadi dokumen kita, jadi virusnya memakai icon word proses selanjutnya adalah word kita yang sebenarnya di superhidden. Jadi, kalo discan virus ilang, tapi word tdk hilang hanya saja masih beratribut superhidden.Klo hal itu sampai terjdi...lihat ni za!!!
folder option- view -hiden protected system.
atau cara yang lain adalah dengan Attrib. yaitu, dengan start - run , dan ketik attrib. setelah itu coba ketik, help attrib. disitu akan ada keterangan tentang cara-cara menampilkan ataupun menghiden file.
Selamat Mencoba yuaa!!!
Selengkapnya...
I hOpE The DreaMs Come True..... cEmua YnG lihT Blog Q lHt... YaW..N' doain aPa ynG mJd KeinginanQ T' wuJuD
Calendar This Now
Time This Now
Ngobroll Asyikk
yukk....Gabungg
FEEDJIT Live Traffic Feed
Categories
- InFo (4)
- My Friend (3)
- My Story (5)
- TEKNIK KOMPUTER JARINGAN (3)
Blog Archive
Label: InFo
Minggu, 28 Juni.....Q ma tmn2 Q gi refresh za n' acrny tuch..."swimming"
ohhh enk skali..dech.....n' kebtulan Q-ta swimming ndek Manunggal ....dari Pukul 11.00 mpe 2.30....sbnere sich pengen kecn lag githu....pi yua mo gmn lag...Awlnya Q-ta BT bngett cos hrpne pinjem kostum renang eh mlh..... wah2 kostum e ngeriii dech??? Yua Q-ta smpet sedih githu g' tau jd rnang pa g??? Pi...Q-ta kan puny sobt yng baek githu...Jd renang githu.......hahaha...I'm Very..Happy
Selengkapnya...
AlloWw...c3mUa adakah yaNg mO baNtuIn Q....
HaRi...iNi Q beNeR2 PuZiNggg...... mO Tau ceriTanYa yUkk....Q-ta InTip... TiP N' Trik Desain BROSUR
Dah Tiga Hari....Q bwt BroSuR ProMosi Id Card....KebaYang g' siCh sOal begiTuan....
duh PaRah bngettt yuaa Q....Pi SeBenEre q PiNgin biSa bgettt jaDi DesaineR.....
ni Dia Tip N' Trik Desain BROSUR
- Analisalah, apa yang ingin diketahui orang tentang produk/ merek anda.
- Buatlah sebuah desain halaman depan brosur, seolah-olah pembaca akan lebih terkesan jika mau mengambil dan membaca informasi didalamnya, apalagi merasakan produk dan merek yang anda tawarkan.
- Jangan membuat kalimat terlalu formal atau tidak lazim.
- Berusahalah mendeskripsikan produk secara gamblang (yang mudah dirasakan).
- Berilah "value" pada brosur, bukan sekedar promosi produk atau merek anda.
- Lebih kreatif pada bentuk brosur
- Buatah brosur anda personal
- Buat nuansa dalam brosur anda.
- Targetkan brosur sebagai sarana "berjualan produk anda"
- Jangan hanya berbicara pada sisi keuntungan anda.
- Berikan petunjuk arahan
- Jangan lupa memberikan nomor telepon atau alamat pusat informasi produk/ merek anda.
Selengkapnya...
Label: InFo
Sabtu,20 Juni 2009....eittzzz... what happen with the day????
ohhh yeahhh..that day was spesial day 4 m3.....
A dihari ini Q bhgiaa bgettt...g' kebyng usiaku dh mulai tua..he..he..he dh umur 18 th wah..wah t'nyat dh besr yuaa??
Jum'at lalu q dh mulai dk'jain ma ank2 pi sbnere Q dh agk tahu..pi yuaa gmn lgi t'pksa Q ngikutn alur cerit mreka....eh ke3sokn hrnya Q dmrhi bneran ma Mr. Suryana
hiiiii..... serm bngett awlnya q g' ngra mo dmrhi ehhhh t'nyat ni jg ulh2 ank2...bwt ank2 b'hasil dech!!! tyus stlh brefing q dsruh cuci mobil gla Q hrs nyci mpe b'sih...wah capex...bgettt ma dbentk..bntk lagi...pokokny BT bgettt.....
pi Q bhagia bgettt puny sobat2 yng baex hti thanks 4 my frends " Sky_Blue"
n' Q b'hrp bis tmbh dewasa....rjin sholat....patuh ma k2 ortuku....dll tyus yng plng p'ting pa yng mjd hrpn n' cita2 Q t'kabul amieeeen ya Allah......
Selengkapnya...
Label: My Story
enk dehhh...Klo sOal KekOmpaKan ArTexi Is NumBeR One....
Label: My Friend
DisaaT Q buTuH kaU slaLu aDa............Disaat Q susH kauPun slaLu aDa....
Sky_BluE...... P'saHabaTn iTu InDaHh.......

Label: My Friend
Ni SoBat2 Q ceMua juRus amPuH musNahin ViRus khUsusNya virus d Flashdisk emng Virus biKin Q-ta BT:
nah ini langkah-langkahnya :
1. tancapkan flashdisk ke komputer,apabila autorunnya hidup harap cancel aj…
2. buka flash dari explorer dengan cara klik kanan START > explorer trus buka flashdisk nya,,
3. trus klik View > Detail
4. lalu klik tulisan type sekali,,
5. Nah kalo ada folder atau file MS word / MS excel tapi type nya aplikasi berarti ntu adalah virus..
6. Langsung aja hapus semua dengan di block terlebih dahulu trus pencet SHIFT+DELETE aj..
7. Sekarang flash nya keliatan kosong khan padahal sebenarnya ngak loh…
8. teguk dulu kapucino nya…(^_0)
9. SaaTnya untuk mengembalikan data temen-temen semua…
10.Buka command prompt dengan cara klik start lalu ambil run kemudian klik cmd
11.Setelah ada di prompt (yang layarnya hitam ntu loh)..
12.lalu pindah ke flashdisk temen,misalnya flash saya di detech sebagai drive E di komputer,maka
yang saya klik di Command promot adalah E:
contoh:
C:\>E:
13.maka akan pindah ke drive E,
14.kemudian ketikan Attrib -s -h /D /S
15.Simsalabim…data temen-temen yang hilang tadi telah kembali,,
16.Selamat menemukan sesuatu yang hilang(Ha…ha….)

Label: InFo
AllOww...duh blogQ kukk tersia sia yuua!! yng puny jug males nulis soalnya akhir2 ini g byk ker githu yuaaa??? ya ni dh mulai nulis lg cos g senggang?? soale profesiQ t'gnti g ringn githu hehehe
KmRn 1 MinG2u yng laLu dVcOm ndek tmpt PSG Q da acara PemoTretn Lo?? wah SeRu...mlhan tmne PreWeddinG seru Kn?? m3sKi paNas pi Ank2 ttp chayo!!! Sky_Blu3 4eVeR....
saYang tmn2 vidEony Rusk yuaa mo gmn lgi......t'pkSa di uLnG dehh...g SeRu kn?? mLhaN ynG jdi ObJ3x dRq...Duh gmn Yuaa siaP g yuaa?? biNgunG ni??? ksih SoluSi Dunk....
Selengkapnya...
Label: My Story



